DIET MAKANAN SELAMA 13 HARI

PANTANGAN : Garam (asin) dan Nasi

SYARAT :
1. Satu hari minum 8 gelas besar (2 Liter) air putih (tidak boleh air es)
2. Daging bistik digoreng dalam Danish Butter/Minyak Jagung/Butter unsalted (tawar) . Jika daging tidak bisa, dapat diganti dengan ikan bakar
3. Sayuran biasanya 1 ikat bayam, dikukus atau direbus tetapi jangan terlalu lama (tanpa garam), dan selada dimakan mentah
4. Makan malam terakhir pk. 18:00
5. Air putih diminum setiap jam, sebaiknya tinggal di rumah karena kita buang air kecil bisa mencapai 8x sehari
7. Buang air besar jarang sekali karena hampir semua makanan diserap oleh tubuh
8. Diet ini hanya menghilangkan lemak, jangan takut ada efek sampingan

KEUNTUNGAN :
1. Diet ini jika diikuti betul-betul (tidak menyimpang sedikitpun), akan menurunkan berat badan anda 7 – 8 kg
2. Diet ini telah diselidiki bahwa keadaan kimia di dalam tubuh semakin baik, sehingga tidak ada kemungkinan untuk bisa menjadi gemuk lagi
3. Asalkan setelah hari ke-14, makannya secara normal kembali (tidak berlebih-lebihan)
4. DIET INI DILAKUKAN SEKALI DALAM SETAHUN

YANG PERLU DIPERHATIKAN :
Apabila lupa, tiba-tiba makan sesuatu yang menyimpang dari diet ini, misalnya hari ke-4 atau misalnya sudah hampir selesai (hari ke-12), diet ini harus diulang lagi dari hari pertama. Sebab nantinya walaupun berat badan kita turun, tetapi kemungkinan untuk bisa gemuk lagi akan terjadi dengan adanya penyimpangan tersebut.

::  MENU DIET  ::

Hari ke-1 dan ke-8 :

Pagi     : 1 cangkir kopi / teh dengan 1 sendok makan gula pasir / gula equal
Siang   : 2 telur rebus matang + 1 ikat bayam kukus + 1 tomat + 2 kentang rebus
Malam : 1.5 ons daging goreng + daun selada ditaburi jeruk citrun / jeruk nipis

Hari ke-2 dan ke-9 :

Pagi     : 1 cangkir kopi / teh dengan 1 sendok makan gula pasir / gula equal
Siang   : 1.5 ons daging goreng + daun selada + 1 buah segar (jeruk / semangka / belimbing / jambu raksasa) + 2 kentang rebus
Malam : 2.5 ons ayam kukus + 1 pisang

Hari ke-3 dan ke-10 :

Pagi      : 1 cangkir kopi / teh dengan 1 sendok makan gula pasir / gula equal
Siang    : 2 telur rebus + 1 ikat bayam/kangkung + 1 buah segar + 2 kentang rebus
Malam  : 2.5 ons ayam kukus + 1 pisang

Hari ke-4 dan ke-11 :

Pagi      : 1 cangkir kopi / teh dengan 1 sendok makan gula pasir / gula equal + 1 sisir roti tawar / bakar
Siang   : 1 telur rebus + 1 wortel (rebus sebentar) + 1 iris keju non fat + 1 buah segar
Malam : 1 mangkok penuh pepaya ditaburi jeruk citrun / jeruk nipis + 1 gelas susu non fat tanpa gula

Hari ke-5 dan ke-12 :

Pagi      : 1 cangkir kopi / teh tanpa gula + 1 wortel besar dipotong
Siang    : 2.5 ons ayam kukus dengan sedikit saus mentega yang tidak asin + 2 kentang rebus
Malam : 1.5 ons daging bistik goreng (minyak jagung) + daun selada mentah ditaburi jeruk nipis + bayam direbus sebentar

Hari ke-6 dan ke-13

Pagi      : 1 cangkir kopi / teh tanpa gula + 1 roti bakar
Siang    : 2.5 ons ayam kukus + daun selada yang ditaburi jeruk nipis + 2 kentang rebus + 1 buah segar
Malam : 2 telur rebus + 1 wortel mentah parut ditaburi jeruk nipis

Hari ke-7

Pagi      : 1 cangkir kopi / teh tanpa gula + 1 roti bakar  
Siang    : 2.5 ons daging bistik goreng + 1 buah segar + 1 kentang rebus
Malam : Dilarang Makan atau 2 buah pisang + 2 telur rebus

Iklan

One thought on “DIET MAKANAN SELAMA 13 HARI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s